jump to navigation

Yang Terbaiklah Yang Pantas Memimpin Dunia Desember 26, 2007

Posted by muktihadid in Artikel, berita, humaniora, Modernisasi, sosial, Umum.
trackback

Sudah menjadi hukum alam bahwa yang terbaiklah yang akan memimpin dunia. Terbaik dalam segala hal. Terkuat dalam segala bidang. Tak pandang bulu siapakah dia. Dunia akan memberikan jalan kepadanya untuk menuju TANGGA SUKSESI TERTINGGI DUNIA.

Sejarah sudah menorehkan kisah-kisah bangsa yang pernah memimpin dunia, adalah mereka yang terbaik dan terkuat. Dunia tidak pilih kasih dalam memilihnya. Dari mana dia berasal, dari suku apa ia tinggal, agama apa yang ia anut, dari keluarga mana ia bernaung, Dunia tak peduli. Bahkan Tuhan pun memberikan garansi, individu atau bangsa yang terbaiklah yang pantas memimpin dunia (Q.S.24:55).

Sejak keberadaan kehidupan di bumi, sudah banyak berbagai bangsa silih berganti memimpin dunia ini. Faktor dominan yang membuat mereka mampu berkuasa dan memimpin dunia adalah kepemimpinan seorang Pemimpin yang kharismatik dan berwibawa, kekuatan ilmu dan pengetahuan yang luas dan tinggi serta kekuatan pertahanan negara yang kuat dari serangan musuh dari dalam atau dari luar negerinya.

Bangsa Yunani, bangsa Romawi, bangsa Persia, bangsa Arab, bangsa Mongol, bangsa Eropa, dan bangsa Amerika adalah bangsa-bangsa yang pernah dan kini memimpin dunia. Terlepas dari agama apa yang mereka anut dan yakini. Tuhan pun tak pilih kasih untuk memberikan kesempatan kepada semua bangsa untuk memimpin dunia ini. Bahkan Rasulullah saw. bersabda bahwa Al-Haq (Islam) jika dalam kehidupannya tidak menggunakan sistem Islam maka akan dikalahkan dan dikuasai oleh Al-Batil (Non Islam) yang dalam kehidupannya menggunakan sistem yang Islam.

So, syaratnya adalah bangsa tersebut harus mempunyai segala yang terbaik dan terkuat yang tidak dimiliki oleh bangsa-bangsa lainnya

Tuhan Yang Maha Kuasa, yang merupakan wasit dalam jagad raya ini pun memerintahkan kepada semua hamba-Nya untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebajikan dan keselamatan bagi dirinya, bangsanya dan untuk semua makhluk hidup ciptaan-Nya.

Jadi jangan iri dan dengki serta menghujat, melihat orang atau bangsa lain memimpin dunia ini. Introspeksilah diri dan bangsa sendiri, sudahkan kita berbuat yang terbaik dalam kehidupan di dunia yang fana ini? Kalau belum, mari berlomba menjadi yang terbaik dan terkuat!!! Niscaya seisi dunia akan membukakan jalannya dengan lapang untuk sang Maestro Kehidupan.

Iklan

Komentar»

1. fikriana - Desember 27, 2007

Nabi Muhammad merupakan contoh yang terbaik yang mampu memimpin ummat hingga akhir hayatnya, dan hingga kinipun beliau merupakan pemimpin yang tak tertandingi.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Desember 2007
    S S R K J S M
    « Nov   Jan »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • Kategori

  • Arsip

  • Tulisan Teratas

  • Tulisan Terakhir

  • Komentar Terbaru

    muktihadid di Misteri Lembing si Kutu H…
    Ajeng di Misteri Lembing si Kutu H…
    Ketchupz Bowo di Kenapa Hari Ahad dirubah Menja…
    Justinus Henry di Misteri Lembing si Kutu H…
    Ahmad samarin Hasibu… di Misteri Lembing si Kutu H…
  • Blog Stats

  • Klik tertinggi

  • Meta

  • ALWAQTU KASYOIF

  • Pengunjung

    Locations of visitors to this page
  • %d blogger menyukai ini: