jump to navigation

Parnografi Mengancam Anak Anda Maret 19, 2008

Posted by muktihadid in Artikel, humaniora, lingkungan, Opini, sosial, Umum.
trackback

Kemajuan tekhnologi di abad globalisasi memang patut disyukuri sebagai kemajuan manusia dalam peradabannya. Namun jika kemajuan tekhnologi itu tidak dikontrol oleh ajaran agama, maka dampaknya akan banyak penyalahgunaan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab untuk merusaknya dan menimbulkan efek negatif yang dahsyat bagi manusia dan generasinya.

Salah satu diantaranya adalah VCD, internet, permainan games PS 1 /PS 2, yang kalau disalah gunakan untuk membuat film-film atau games blue, situs-situs parno yang tersebar di jagad maya yang sangat merusak otak dan kejernihan nurani.

Bagi para ABG dan remaja yang masih hijau dan keingintahuan akan sesuatu yang baru amat tinggi, membuat mereka ingin selalu mencoba, merasakan, melihat, menonton, mendengarkan dan mencontoh hal-hal yang baru. Kecenderungan mereka biasanya lebih condong untuk mencoba hal-hal baru yang negatif, dan ini yang sangat mengkhawatirkan.

Apa lagi Indonesia tercatat sebagai negara surganya parnografi di dunia, yang sampai hari ini belum ada UU yang mengatur dan mengontrol parnografi. Sudah banyak kritik, demo yang dilakukan oleh LSM, para pemimpin agama dan orang-orang yang peduli pada moral bangsa. Namun sampai detik ini tak satu pun UU yang melindungi anak Indonesia dari pengaruh negatif parnografi dari berbagai media (VCD, situs internet, film, games,majalah) yang dapat merusak masa depan mereka.

Sungguh aneh bin ajaib, negeri yang penduduknya mayoritas muslim, dan terkenal dengan negara yang beragama yang berfalsafahkan Pancasila tak mampu melindungi generasi bangsanya dari kehancuran moral yang akan mengakibatkan kehancuran negerinya.

Sudah banyak kasus terjadi karena dampak negatif parnografi yang terekspos dan yang tidak tersebar di media, pergaulan bebas yang mengarah pada free-sex, pelecehan sexual, abortus, sampai pada pelecehan nilai-nilai suci dan sakral pernikahan dan agama.

Pacaran di kalangan mahasisiwa, remaja dan ABG merupakan hal biasa namun kalau ada anak TK sudah pacaran dan mengeluarkan kata-kata kotor seperti orang dewasa dengan menyebut salah satu alat kelamin lawan jenisnya, sungguh mengagetkan dan ironis. Inilah gambaran wajah masyarakat yang sudah tercemari oleh dampak negatif parnografi.

Jika tak mau anak-anak anda rusak moralnya dan masa depannya, jagalah mereka dengan sebaik-baiknya dari pengaruh negatif parnografi dan beri pemahaman yang baik dan mendidik agar mereka paham mana yang baik dan buruk bagi mereka, sebagai mana induk ayam melindungi anak-anaknya dari bahaya dan serangan para predator. Kalau bukan kita sendiri yang menjaga anak-anak kita, siapa lagi yang peduli? Negara? g janji deh.

Iklan

Komentar»

1. djunaedird - Maret 19, 2008

Menjaga moral anak harus dimulai sejak di dalam rumah. Tanpa bekal itu, dilarang model apapun, pasti mereka akan mencari celah untuk bisa mencuri lihat soal parnograpi.
Namun bila ada bekal, niscaya mereka akan tahu diri.
Percayalah 😛

2. fifi - Oktober 19, 2008

Menjaga moral anak harus dimulai sejak di dalam rumah. Tanpa bekal itu, dilarang model apapun, pasti mereka akan mencari celah untuk bisa mencuri lihat soal parnograpi.
Namun bila ada bekal, niscaya mereka akan tahu diri.
Percayalah 😛


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Maret 2008
    S S R K J S M
    « Feb   Apr »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • Kategori

  • Arsip

  • Tulisan Teratas

  • Tulisan Terakhir

  • Komentar Terbaru

    muktihadid di Misteri Lembing si Kutu H…
    Ajeng di Misteri Lembing si Kutu H…
    Ketchupz Bowo di Kenapa Hari Ahad dirubah Menja…
    Justinus Henry di Misteri Lembing si Kutu H…
    Ahmad samarin Hasibu… di Misteri Lembing si Kutu H…
  • Blog Stats

  • Klik tertinggi

  • Meta

  • ALWAQTU KASYOIF

  • Pengunjung

    Locations of visitors to this page
  • %d blogger menyukai ini: