jump to navigation

Mata-mata Super Agustus 5, 2010

Posted by muktihadid in Artikel, Intelijen, sosial.
Tags:
trackback

Kemajuan dunia teknologi manusia akan mendekatkan dan menyadarkan manusia akan kebenaran haqiqi, kebesaran dan kesempurnaan Kalamullah yang merupakan mukjizat dan karunia terbesar yang diberikan Alloh swt kepada manusia.

Dunia saintific yang mulanya sangat memusuhi dan bertentangan dengan Al qur’an karena mengekang kebebasan rasio manusia katanya, pada akhirnya akan tunduk tersungkur pada KeMaha Sempurnaan Ilmu-Nya. Karena pada hakekatnya akal manusia pada akhir nantinya akan mengakui bahwa dirinya adalah bagian dari Kesempurnaan-Nya.

Hanya manusia-manusia yang belum terbuka hatinya saja yang menyangkal akan hal itu. Apa lagi jika ia menyadari bahwa setiap gerak gerik hati, ucapan dan perbuatannya selalu tak lepas sedetikpun diawasi dengan seksama oleh teknologi tercanggih dari Sang Intelijen Yang Maha Mengawasi yang manusia tidak mampu mendeteksinya dengan indera yang dimilikinya. Hanya manusia-manusia yang memiliki kejernihan dan ketajaman jiwalah yang mampu mendeteksinya. (Padahal sesungguhnya bagi kamu ada (malaikat-malaikat) yang mengawasi (pekerjaanmu), yang mulia (di sisi Allah) dan mencatat (pekerjaan-pekerjaanmu itu), mereka mengetahui apa yang kamu kerjakan. Q.S. 82 : 10-12 ).

Institusi Negara saja mempunyai badan intelijen yang mengawasi gerak gerik warga negaranya dan Negara lain untuk mengamankan negaranya dari rongrongan musuh dalam selimut dalam negeri dan luar negeri dalam memenangkan persaingan dan pengaruh dengan negara lain. Seperti CIA (AS), SVR (Rusia), M16 (Inggris), Mosssad (Israel), MSS (China), dan BIN (Indonesia). Apa lagi Alloh swt. Tuhan semesta alam yang luas daerah teritorialnya tidak terbatas meliputi langit dan bumi. Pastilah memiliki Badan Intelijen Super Canggih bernama ROKIB (mengawasi dan mencatat amal baik) dan ATID (mengawasi dan mencatat amal buruk) yang sangat patuh dan disiplin yang kebal dan anti suap serta tidak membelot.. Tidak seperti agen intelijen buatan manusia yang dapat disuap dan membelot.

Andai saja para Tirani, Agresor, Koruptor, Mafia-mafia tahu akan hal di atas, pastilah mereka akan berpikir 1001 kali untuk melakukan segala perbuatan buruk. Sebab segala perbuatannya yang merugikan dirinya dan orang lain itu diawasi oleh Yang Maha Mengawasi melalui ROKIB dan ATID dan masuk data base Lauhul Mahfudz dan akan disegerakan balasannya atas segala perbuatannya itu di dunia dan di akhirat.

Waspadalah !

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Agustus 2010
    S S R K J S M
    « Jul   Nov »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  
  • Kategori

  • Arsip

  • Tulisan Teratas

  • Tulisan Terakhir

  • Komentar Terbaru

    muktihadid di Misteri Lembing si Kutu H…
    Ajeng di Misteri Lembing si Kutu H…
    Ketchupz Bowo di Kenapa Hari Ahad dirubah Menja…
    Justinus Henry di Misteri Lembing si Kutu H…
    Ahmad samarin Hasibu… di Misteri Lembing si Kutu H…
  • Blog Stats

  • Klik tertinggi

  • Meta

  • ALWAQTU KASYOIF

  • Pengunjung

    Locations of visitors to this page
  • %d blogger menyukai ini: